MWBdMaJaNax8NGB9NaBaNGBdLDcsynIkynwbzD1c

7 Rahasia Terbesar Hypnotherapy

Inilah 7 Rahasia Terbesar Hypnotherapy yang perlu diketahui sebelum memutuskan …

BLANTERLANDINGv101
4607433751643631609

7 Rahasia Terbesar Hypnotherapy

 

7 Rahasia Terbesar Hypnotherapy

7 Rahasia Terbesar Hypnotherapy

Prolog

Mungkin, masih banyak diantara kita yang menganggap bahwa hipnotis adalah suatu bentuk dari tindak pelaku kriminal, kejahatan, tipu – meniupu, dll. Atau sebagian diantara kita mengganggap bahwa hipnotis adalah segala bentuk dan upaya pada Penyembuhan, Keuangan, Kesehatan, Hubungan, Impian, Prestasi, Jodoh dan Potensi. Namun mari kita simak hipnotis menurut Federal government of the United States mendefinisikannya sebagai “memotong pikiran kritis dari faktor kritis pikiran sadar dan pembentukan pemikiran selektif yang diterima."

Apa artinya Hypnotherapy?

Apa artinya? Hypnotherapy mencoba menjabarkan secara terperinci untuk membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih baik dari apa yang terjadi selama ini terhadap hipnotis, mari kita pertama membahas fungsi pikiran sadar dan bawah sadar. Psikolog, filsuf dan guru spiritual memperdebatkan kategori kesadaran yang mengidentifikasi, menurut disiplin tertentu. Tetapi untuk tujuan kita sekarang, mari kita tetap sederhanakan. Untuk tujuan ini, dan untuk kejelasan, “pikiran bawah sadar” dan “pikiran sadar” akan digabungkan sebagai salah satu bagian dari pikiran dan istilah yang digunakannya secara bergantian.

Ini berarti bahwa pikiran sadar Anda hanya dapat bekerja dengan sebagian kecil dari kapasitas keseluruhan otak Anda. Oleh karena itu, kompresi besar informasi jelas terjadi di luar kendali kesadaran. Bahkan, tampak bahwa sebagian besar kegiatan normal kita, bahkan satu yang sederhana seperti berjalan, membutuhkan kapasitas pengolahan informasi yang lebih besar dari pikiran sadar mungkin bisa menangani suatu masalah tertentu seperti trauma, phobia, dll. Kegiatan ini, dipraktekkan dan otomatis, melalui pikiran bawah sadar.

Memahami Pikiran Bawah Sadar

Pikiran bawah sadar Anda berisi semua yang tersembunyi dari kesadaran Anda. Hal ini bertanggung jawab untuk kegiatan sistem saraf otonom Anda – termasuk detak jantung Anda, pernapasan Anda dan proses pencernaan Anda – yang semuanya terus beroperasi tanpa gangguan sadar. Ini berisi Anda strategi, keyakinan, emosi, dan kebiasaan. Ini memegang semua kenangan Anda. Keterampilan yang telah Anda pelajari dan kuasai – seperti mengemudi, mengikat sepatu Anda dan berbicara – Anda tidak lagi harus berpikir tentang sebagai pikiran bawah sadar Anda melakukan tugas-tugas ini secara otomatis. Bahkan, sebagian besar dari apa yang Anda lakukan dicapai dengan pikiran bawah sadar Anda. Ini adalah kondisi jenius. Itu juga merupakan bagian yang paling kuat dan menarik dari pikiran Anda.

7 Rahasia Terbesar Hypnotherapy

#1 Building Rapport

Dalam hipnoterapi, Building Rapport diartikan sebagai hubungan yang menjadi fondasi utama dalam berkomunikasi. Membangun rapport dapat dilakukan dengan teknik pacing, matching, mirroring, dan leading. Proses ini dilakukan sebelum melakukan terapi. Rapport dibangun dengan tujuan untuk menciptakan kedekatan dan kepercayaan antara sang hipnotis dan suyet (klien).

#2 Pre Induction

Dalam hipnoterapi pre induction merupakan tahap paling awal dan paling penting dalam serangkaian proses hipnosis. Dalam tahapan ini, dilakukan untuk menggali perkembangan psikis suyet (klien) berada pada tahapan mana, sebelum terjadinya traumatik apakah karena pengeruh lingkungan, pergaulan atau salah program yang tertanam dalam keyakinannya.

#3 Induction

Induction dalam hipnosis adalah proses untuk menuntun subjek berpindah dari kondisi kesadaran normal ke kondisi hipnosis. Ada sangat banyak teknik induksi yang dilakukan dalam dunia hipnosis  / hipnoterapi.

 #4 Deepening

Dalam hipnosis deepening dilakukan ketika suyet sudah terinduksi dan memasuki kedalam kondisi hipnosis. Deepening diartikan sebagai pendalam yang tujuan untuk dilakukannya proses deepening adalah membawa suyet ke dalam kondisi hipnosis yang lebih dalam lagi. Deepening dilakukan secara imajinatif dalam kondisi hipnosis.

#5 Deepening Level Test

Dalam hipnosis Deepening Level Test diartikan sebagai pengujian tingkat kedalaman yang dilakukan untuk mengetahui tingkat kedalaman suyet setelah diberikan induksi dan deepening. Beberapa sugesti hanya dapat diberikan dalam tingkat kedalaman tertentu sehingga depth level test diperlukan dalam proses hipnosis. 

#6 Sugestion

Sugesti dalam hipnosis adalah tindakan yang diinginkan untuk dilakukan oleh subjek. Sugesti disampaikan, setelah seseorang yang terhipnotis memasuki trans. Suatu keadaan di mana mereka lebih terbuka untuk dipengaruhi.

#7 Termination

Terminasi merupakan teknik mengembalikan keaktivan pikiran sadar seseorang, yang diartikan sebagai mengubah kembali dari keaktifan pikiran bawah sadar menjadi keaktifan pikiran sadar.
Info Hipnoterapis.

Penutup

Atau Anda dapat menghubungi kami di layanan 0895-0633-8444. Semoga tips ini dapat memberikan Anda gambaran tentang bagaimana memililih TERAPIS yang kredibel.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang