MWBdMaJaNax8NGB9NaBaNGBdLDcsynIkynwbzD1c

Cara Mengatasi Trauma

Ingin tahu cara mengatasi trauma? Klik selengkapnya atau hubungi 0895-0633-8444

BLANTERLANDINGv101
4607433751643631609

Cara Mengatasi Trauma

 Cara Mengatasi Trauma

Cara Mengatasi Trauma

Mengenal Trauma

"Apa terapi yang mengubah hidup saya selamanya? "Menghadapinya dengan cara menangis akan menunjukkan sebuah emosi yang mendekatkan dari kelemahan JIWA, seberapa kuat dan berani orang yang diperlukan untuk menghadapi sakit dan menghadapi apa yang telah disembunyikan. Lemah adalah mereka yang tidak mengetahui itu dan tidak pernah membiarkannya pergi."

Bermata cerah dan lebat, mengikuti dan siap untuk menyelamatkan JIWA. Namun pada saat itu, rasa sakit yang saya alami, perasaan ditipu dari "kehidupan normal," kemarahan – emosi yang begitu besar dan begitu baku – membuat saya dan berbaring di tempat tidur. Selama beberapa minggu saya berkabung; saya menghindari semua orang dan segala jenis interaksi manusia saat saya mencoba untuk memahami semuanya. Tidak ada yang pernah mengatakan kepada saya bahwa ketika “Anda mengalami sakit seperti ini,” Anda pergi melalui sesuatu yang mirip dengan tahap kesedihan.
Keyakinan Jiwa.

Apa yang dibakar melalui JIWA saya adalah bagaimana keyakinan budaya diri saya yang merasa perlu ditantang pada sesuatu. Lantas, apa maksud emosi yang tidak melemahkan? Emosi Anda peduli dan tidak menentukan siapa diri Anda. Sehingga saya mempunyai sebuah informasi baru yang tidak sejajar dengan keyakinan lama diri saya. Alih-alih selain menyikat semua yang saya tahu, saya memasuki era dua dunia, baik potongan informasi, seperti yang telah saya masukkan kedalam dua dunia Internal – Eksternal.

Saya membuat ruang untuk informasi baru dan membuat MAGIC pada diri saya untuk bergerak maju dan meninggalkan masa lalu saya. Selesai terapi dan menenggelamkan diri dalam kegiatan positif seperti berolahraga, membaca buku-buku pengembangan diri, membantu oranglain dalam menangani trauma, kehidupan tantangan dan mengingatkan diri sendiri setiap hari bahwa saya adalah seorang yang kuat, merasa, memiliki emosi dan mempunyai mimpi.

Mengenal Citra Diri

Saya bekerja keras dalam membangun diri di bidang saya dan membangun reputasi saya dalam membantu remaja dalam kota warna. Dan setiap kali saya datang di seorang wanita muda yang memiliki trauma berpengalaman seperti saya, saya membuat tugas saya untuk menunjukkan kepada mereka pentingnya kerentanan dan memungkinkan emosi ini menjadi saat menjadi diri mereka sendiri. Dengan kata lain, emosi Anda peduli dan tidak menentukan siapa Anda. Anda keluar lebih kuat setiap kali Anda menghadapi mereka-percayalah-aku tahu secara langsung.

Semakin Anda berbagi, semakin sedikit kekuatan yang Anda berikan kepada apa pun yang sakit Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus berbagi cerita dan merangkul apa pun yang menghalangi Anda. Semakin Anda berbagi, semakin sedikit kekuatan yang Anda berikan kepada rasa sakit apa pun yang Anda dan peta jalan Anda menjadi jauh lebih jelas. Saya tidak mengatakan untuk pergi dan menumpahkan nyali Anda pada saat ini karena hanya Anda yang dapat memutuskan kapan Anda siap. Tapi mendengar saya ketika saya mengatakan ini: Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Anda berhak untuk hidup mungkin yang terbaik yang Anda bisa. Jika cerita Anda telah menahan Anda, flip script dan memulai dari yang kecil. Menjangkau keluarga yang dipercaya, teman, atau bantuan profesional karena Anda peduli. Perlakukan diri Anda dengan kebaikan. Mengambil sendiri keluar pada tanggal, membeli parfum Anda telah mati untuk memiliki, memiliki seorang gadis malam, menjalankan bahwa bubble bath, makan sehat, mengambil kelas Pilates, atau memiliki beberapa waktu sendirian dengan Netflix.

Memberdayakan Diri

Bila Anda siap, menggunakan kisah Anda untuk memberdayakan diri sendiri dan menciptakan kehidupan yang layak Anda dapatkan. Gunakan cerita Anda untuk memberikan orang lain harapan, yang pada gilirannya memperkuat keinginan Anda untuk menjalani kehidupan yang Anda cintai. Pikirkan bagaimana awesome rasanya ketika Anda membantu orang lain atau menempatkan senyum di wajah mereka. Ini adalah perasaan yang paling menakjubkan! Setelah semua, ketika Anda membantu orang lain, Anda membantu diri Anda sendiri. Anda melakukan ini pada kebijaksanaan Anda dan berbagi namun banyak atau sedikit yang Anda inginkan. Anda akan terkejut betapa banyak orang akhirnya membuat pengakuan bahwa mereka juga, telah mengalami sakit serupa. Percayalah, Anda tidak sendirian. Tidak lagi menjawab korban tetapi untuk selamat. Menunjukkan kekuatan sejati Anda karena, sialan, Anda layak. Pada akhirnya, cerita Anda adalah salah satu senilai jitu, dan kamu tidak pernah melupakannya. 

Info Hipnoterapis

Anda dapat menghubungi kami di layanan 0895-0633-8444. Semoga tips ini dapat memberikan Anda gambaran tentang bagaimana memililih terapis yang kredibel.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang